jump to navigation

Awal Baru… 4 Januari 2009

Posted by cemynotes in petroh haba.
Tags:
trackback

new-eraTernyata memelihara itu lebih sulit dari pada memulai. Contoh saja sekarang ini, cemy.wordpress.com yang dengan susah payah saya buat sekarang terkena suspend, parahnya lagi karena lama tidak membuka blog tersebut, sekarang malah account saya di suspend.. hufff benar benar jatuh ketimpa tangga. jatuh-ketimpa-tangga

Sebenarnya kesalahan ada pada diri saya sendiri, malas membaca TOS wordpress karena jujur saja bahasa inggris saya jeblok, saya malah masang iklan di blog. Karuan saja terkena kartu merah…

Sekarang saya mencoba kembali menulis dan hanya menulis, kapok deh pasang iklan atau sebagainya.. tapi jika ada dari teman2 yang bisa menolong, setidaknya dapat memberi masukan agar blog saya yang dulu (accountnya kena suspend juga) bisa bebas dari tahanan.. 😦

Melalui blog ini juga bagi yang pernah berkunjung ke cemy.wordpress.com saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada anda semua atas saran dan perhatiannya selama ini. InsyaAllah saya akan mencoba menulis ulang apa yang telah saya tulis di blog sebelumnya..

Wassalam..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

