jump to navigation

KALO BARU BELAJAR INGGRIS, YAH…. BEGINI NIH JADINYA….. .. 25 Mei 2009

Posted by cemynotes in petroh haba.
Tags: ,
trackback


Selingkuh

Ini adalah email surat putus cinta dari seorang TKW dengan expatriate yang kerja di petronas. Sum, bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama Robbie akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

Hi Robbie, with this letter I want to give know you (hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu) I WANT TO CUT CONNECTION US (SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA) I have think this very cook cook (saya telah memikirkan hal ini masak-masak) I know my love only clap half hand (saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan) Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself (sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan mata kepala saya sendiri) you always ask apology back back times (kamu selalu minta maaf berulang ulang kali) You eyes drop tears crocodile (matamu mencucurkan airmata buaya) You correct correct a man crocodile land (kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)My Friend speak you play fire (teman saya bilang kamu bermain api) Now I know you correct correct play fire (sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api) So, I break connection and pull body from love triangle this (jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini) I know result I pick this very correct, because you love she very big from me (saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya) But I still will not go far far from here (namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)I don ‘ t want you play play with my liver (saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya) I have been crying night night until no more eye water thinking about your body (saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata memikirkan dirimu) I don ‘ t want to sick my liver for two times (saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya) Safe walk, Robbie (selamat jalan, Robbie) Girl friend of your liver (kekasih hatimu) Sumiyati note: this river I forgive you, next river I kill you ! (kali ini aku maafkan kamu, kali lain kubunuh kau !)

Ngakak ga ????? hahahahahahah

Kisah di atas hasil kiriman teman, karena aneh dan lucu makanya saya berbagi dengan netter semua… mari tertawa bersama..huahuahuahua…


THANKS ICHIRO…

Komentar»

1. chayoo - 15 Juli 2009

wa ka ka ka ka ka ka ka ka……………….
sumpah lucu bgt………….gw mpe ngakak abizzz………….

2. jual kaos murah - 27 Desember 2009

heheeheh bisa bisa aja

yunach - 20 Januari 2010

wakkkkwakkkkkkk
aya aya wae sung!!!!

3. Primadi - 17 April 2010

Hahaha. Amatir letter. Tapi semangat belajar inggrisnya cuma sampai masa pacaran. Repot juga ya TKW lulusan indonesia itu. Terpaksa.

4. nut - 17 April 2010

hahahahahaha…lucu bgd…tp still msh maw berush drpd g ada usha sm sekali..wakakakakakaka

5. dodolx - 18 April 2010

ijin copas brooo…suka banget sih!!! wkwkwkwk gw ngakak geli sampe out water eyes….. (kelluar air mata gan)

cemynotes - 19 April 2010

lanjut bro…

6. dosa - 20 April 2010

lucu tapi muantap bro,sampe sgitu_a.. he he he,funny very ha ha ha..

7. enhabe - 28 Juni 2010

hahahaha….lucu…beleh boleh boleh

8. Leo - 18 November 2010

he he he he kreatif bener… maklum TKW.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: