jump to navigation

Bahaya: Ada Perangkat Lunak Perusak! 7 Juni 2013

Posted by cemynotes in Techno News.
trackback

Baru-baru ini blog saya ini menurut oom google dihinggapi malware, setelah saya menganalisa dengan google webmaster ternyata ada salah satu widget di wordpress saya yang terinfeksi (masih menurut oom google). Nah akhirnya saya hapus widget yang terinfeksi tersebut.

Setelah saya coba browsing dengan firefox peringatan tersebut memang tidak lagi ditampilkan. Tetapi ketika memakai crome, peringatan tersebut masih saja muncul. Saya kembali menganalisa dengan google webmaster dan hasil blog saya bersih dari malware. Ada apa dengan crome? wah jika ini berlanjut bisa-bisa netter yang memakai crome tidak lagi bisa mengakses blog saya..

Ada teman-teman yang mengalami hal yang sama? Please share !!!

Bahaya: Ada Perangkat Lunak Perusak

Komentar»

1. Abdul Latif - 14 Desember 2013

saya jua sama,,,, tapi saya pakai mozilla juga sama. cuma bingungnya pad di webmaster kagak ada malware. jadi bingung dah harus ngapain


Tinggalkan Balasan

