jump to navigation

Ternyata Opera Mini Juga Bisa Jalan di Ubuntu 5 Juli 2009

Posted by cemynotes in iNet, Linux & Open Source, ubuntu.
Tags: , ,
trackback

operaSeorang teman saya baru saja memberi tahukan bahwa jika bermasalah dengan browsing yang lambat gunakan saja “opera mini”. Bukankah opera mini dikhususkan untuk penunjang aplikasi browsing di telepon seluler? Bagaimana bisa di jalankan di PC atau notebook? Pertama membaca post nya di Facebook saya merasa agak aneh, tetapi setelah dijelaskan dan praktek langsung ternyata…..hebaaat euy..maknyus…

Opera mini benar benar bisa berjalan di atas sistem ubuntu. Jika anda pernah mencoba mengakses dengan koneksi gprs untuk browsing di notebook dan merasa sangat lelet ketika browsing, coba trik opera mini ini di notebook atau PC anda. Anda akan mendapatkan kecepatan yang sama ketika anda browsing melalui handphone. Tertarik? baca terus…


Jika anda tertarik coba kunjungi blog teman saya ini di KhazanahArham.org. Di sana telah dijelaskan secara gamblang bagaimana menjalankan opera mini di ubuntu. Di bawah ini saya menampilkan screenshot ketika opera mini berjalan di sistem ubuntu. Just Try…

Screenshot-MicroEmulator

Komentar»

1. Anonimous - 28 November 2009

Maknyus, tp saat nginstal ga bs,pdhal lptp dah conect intrnèt. Trs gmn donk?

cemynotes - 13 Desember 2009

wah bingung juga kl saya tidak langsung tau permasalahannya.. apa sudah diikuti secara berurutan proses instalasinya? karena sudah beberapa kali di coba di komputer yg berbeda tidak ada masalah.

2. skalisoli - 1 Februari 2010

Tips yang menarik dan patut dicoba

3. alfi - 17 Juli 2010

kalo buat operamini handler bagaimana cara ngasih proxy dan port nya?

cemynotes - 18 Juli 2010

wahhh kalo untuk ngasih proxy dan port saya belum pernah coba tuh.. mohon maaf tidak bisa membantu..

4. masbrow1725 - 15 Agustus 2011
cemynotes - 27 Agustus 2011

Sip..thanks


Tinggalkan komentar